YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Majelis DIKDASMEN Selenggarakan Fit and Proper Test Calon Kepala SMK Muhammadiyah 2 Metro

Pengarahan oleh Drs. H. Suwahab selaku Ketua Majelis DIKDASMEN
Pengarahan oleh Drs. H. Suwahab selaku Ketua Majelis DIKDASMEN
Ganjar Asri - Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (DIKDASMEN) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat selenggarakan Fit and Proper Test (Uji Kelayakan dan Kepatutan) Calon Kepala SMK Muhammadiyah 2 Metro. (11/09/2019)

Dalam arahannya, Drs. H. Suwahab mengatakan bahwa tujuan dilakukan Fit and Proper Test adalah untuk menjaring kepala sekolah yang unggul dan memiliki visi yang jelas. Agar selama memimpin empat tahun kedepan dapat menumbuhkembangkan potensi insani yang dimiliki, siswa ataupun guru yang ada disekolah tersebut. “Potensi tersebut akan berkembang dengan menciptakan suasana happy di lingkungan warga sekolah,” ujar beliau.

Adapun Tim yang diberikan mandat untuk untuk melakukan test adalah :
1. Dra.Hj. Tugirah,M.Pd
2. Drs. H. Suwahab
3. Drs. Hi. Deni Akhwandi
4. Drs. Hi. Amin Nurdin,MA
5. Drs.Hi. Rohiman,M.M
6. Wihan Apriyono,M.Pd

Sebanyak Tujuh Orang Calon Kepala Sekolah mengikuti test tersebut, selanjutnya setelah pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan, dilakukan Rapat Pleno hasil seleksi untuk selanjutnya dibuat rekomendasi kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat dalam penetapan Calon Kepala Sekolah Terpilih.

Semoga dengan kegiatan seleksi ini akan terpilih kepala sekolah yang akan mampu mengemban amanah sebagai pemimpin yang mempunyai dedikasi tinggi dan berkompeten,” ujar pak wahab — panggilan akrabnya. (AZ)
Related Posts

Related Posts

2 komentar

  1. Turut gembira dan menyemangati kegiatan fit and proper test calon kepala SMK Muhammadiyah 2 Metro untuk empat tahun ke depan.

    Sesuai Ketentuan Majelis Dikdasmen PPM, bahwa masa bakti sebagai kepala sekolah adalah 4 (empat) tahun.

    Koreksi terhadap narasi di atas disebutkan bahwa ....lima tahun....

    BalasHapus