YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Selenggaran Rapat, PCM Optimis Dirikan Sekolah Dasar Unggulan di Metro Barat

H. Kasimun, S.Ag, M.M memimpin Rapat Pleno
H. Kasimun, S.Ag, M.M memimpin Rapat Pleno


Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat menggelar Rapat Pleno diperluas bersama Tim 13 Pendiri SD Muhammadiyah Sang Pencerah Metro dan PT. Metro Solar Investama. (17/7/2018)

Rapat yang diselenggarakan di Sekretariat PCM Metro Barat pada pukul 19.30 WIB merupakan tindak lanjut pada rapat-rapat sebelumnya, yakni rencana peletakan batu pertama SD Muhammadiyah Sang Pencerah Metro yang insyallah akan didirikan di Jl. Khairbras No. 34 Ganjar Asri, Metro Barat.

H. Kasimun, S.Ag, M.M yang memimpin rapat tersebut menyatakan dalam sambutannya ”Ini adalah mimpi kita bersama sebagai wasilah menanamkan nilai-nilai keIslaman kepada generasi penerus bangsa dan agama, kalau kita menolong Agama Allah maka Allah akan menolong kita”.

Diantara kesepakatan yang telah dicapai antara lain : “ Peletakan batu pertama pada tanggal 29 Juli 2018, menyepakati logo sekolah yang akan digunakan, dan penyelesaian masalah tekhnis.”
Master Plan SD Muhammadiyah Metro Barat
Master Plan SD Muhammadiyah Metro Barat

Master Plan SD Muhammadiyah Metro Barat
Master Plan SD Muhammadiyah Metro Barat


Suwarno yang mewakili PT.MSI mempresentasikan secara detail tentang rancangan gedung SD Muhammadiyah Metro Barat “Rancangan ini kami bahas secara mendetail dengan team, adapun untuk hal-hal tekhnis pembangunan dapat diselesaikan ketika dilapangan”.

"Ini adalah Sekolah Dasar Unggulan, tempat siswa-siswi berprestasi mengembangkan potensinya dalam bingkai nilai-nilai Ke-Islaman. Dengan mengusung slogan Muhammadiyah Creative School, semoga Allah meridhai dan memudahkan berdirinya SD Muhammadiyah Metro Barat" Ujar H. Kasimun dalam sambutannya. (azz)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar