YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Laksanakan Peletakan Batu Pertama SD Muhammadiyah Sang Pencerah Metro Dengan Semangat Fastabiqul Khairat

Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD Muhammadiyah Metro Barat
Foto Bersama PDM Metro, Camat, Lurah, dan Warga
PCM MB melaksanakan pembangunan SD Muhammadiyah Sang Pencerah Metro dimulai dengan semangat fastabiqul khairat, Hal tersebut disampaikan oleh Drs. Hi, Juri, M.M dalam sambutannya mewakili Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat.(29/07/2018)

"Muhammadiyah Metro Barat terus berkomitmen untuk mencerdaskan putra putri bangsa, dengan semangat fastabiqul khairat menjadi tonggak sejarah dengan peletakan batu pertama. Ini merupakan cita-cita kami sejak dulu, Di Kecabangan Metro Barat telah memiliki TK 'Aisyiyah, SMP, SMA, SMK, serta Panti Asuhan, kita akan lengkapi dengan hadirnya SD dan semoga Allah memberikan memudahkan dan kelancaran." Pungkasnya.

Camat Metro Barat mengapresiasi dimulainya pembangunan SD Muhammadiyah Metro Barat. "Kami mengapresiasi berdirinya SD Muhammadiyah Metro Barat, hal ini sebagai upaya mendukung terwujudnya Visi Metro sebagai Kota Pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kreatif. Kami mewakili pemerintah akan mendukung segala upaya Muhammadiyah dalam membangun sarana dan infrastruktur pendidikan, kesehatan, dan lainnya." Tandasnya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Hi. M. Daud Siddiq, BA dalam tausyihanya menyampaikan bahwa Allah akan mengangkat derajatnya bagi orang yang beriman dan berilmu.
"Maka harus ada lembaga yang menjadi pencetak orang-orang berilmu, dan SD Muhammadiyah adalah salah satunya. Dengan estimasi biaya mencapai 7milyard dibutuhkan ikhtiar sungguh sungguh dari segenap Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan panitia pendirian." Ujar Beliau.

Sebagai informasi SD Muhammadiyah Metro Barat dibangun dilahan seluas 6500 M2, terletak di Jl. Khairbras, no. 35 Ganjar Asri, Metro Barat. Dan Tahun Ajaran 2019/2020 dimulai untuk penerimaan siswa/i baru, dengan target 4 lokal. (MSI)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar