YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

PCM Metro Barat Lakukan Silaturahim Ke PCM Kotagede – Yogyakarta

PCM Metro Barat Lakukan Silaturahim Ke PCM Kotagede – Yogyakarta
Yogyakarta -  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat adakah silaturrahim / study banding dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kotagede – Yogyakarta. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari (11-13 November 2017) terkandung maksud untuk meningkatkan kinerja persyarikatan.
H. Kasimun, S.Ag, M.M dalam sambutannya mengatakan “Maksud dan tujuan kami datang ke yogyakarta antara lain :

Pertama, untuk menyambung tali silaturrahmi antar kecabangan, lintas wilayah, lintas daerah. Semoga dengan pertemuan ini, nilai ukhuah kita semakin terjaga dan saling bersinergi membangun persyarikatan.

Kedua kalinya, kami ingin belajar, bertukar ide dan gagasan tentang Management Pimpinan Cabang Muhammadiyah hingga AUM nya bisa menjadi produktif dan berkemajuan.

Ketiga, insyallah di sela-sela agenda dengan PCM Kotagede, kami juga akan belajar management masjid dengan takmir masjid jogokariyan. Harapannya kami juga mampu memberikan pelayanan prima dan kontribusi nyata bagi jama’ah di masjid-masjid Pimpinan Cabang Muhammadiyah.”


Drs. H. Darwinto Nawawi Selaku Ketua PCM Kotagede menyambut baik agenda ini “ Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PCM Metro Barat yang telah memilih kami sebagai rekan untuk bertukar ide dan gagasan, walaupun kami menyadari bahwa kami masih jauh dari kata sempurna. Saya dapat laporan bahwa RSU Muhammadiyah Metro lebih maju dari RS KIA PKU Muhammadiyah Kotagede. Maka nanti ketika kunjungan akan kami sampaikan apa adanya.”

“Walaupun RSUM Metro besar pak, tapi itu bukan milik PCM Metro Barat. Melainkan  milik PDM Metro yang diketuai oleh Mbah Daud Siddiq kami di metro barat hanya ketempatan saja. Termasuk MBC dan SMPMu AD.” Kelakar H. Kasimun,S.Ag.M.M


“Harapan kami kedepan yaitu mendirikan Klinik Muhammadiyah dan SD Muhammadiyah dan Amal Usaha Lain yang akan terus berkembang. Semoga Allah meridhai niat baik ini.” Imbuh H. Kasimun dalam sambutannya. (AZ)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar