YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Metro Barat Sukses Gelar Musyawarah Ke-IV : Ketua Laporkan AUM Baru

 

Ganjar Asri - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Aisyiyah Metro Barat sukses melaksanakan Musyawarah Cabang ke-4 pada hari Ahad, 24 Syawal 1444 H / 14 Mei 2023 M. 

Acara pembukaan dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Budi Utomo, yang dihadiri oleh para Pimpinan Cabang, Ranting, dan Organisasi Otonom Muhammadiyah dan Aisyiyah Metro Barat, adapun tamu undangan lain yaitu Camat Metro Barat Triyono,S.Sos , Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan, Pleno PDM Metro Bambang ST,S.Ag , serta Lurah Ganjar Asri Kharisma Zarkasi R. SAPUTRA, S.STP.

Dalam Pidato Iftitah ketua PCM Metro Barat, H.Kasimun,S.Ag,.M.M menyampaikan bahwa pada Periode ke-3 PCM Metro Barat berhasil Melahirkan Amal Usaha Muhammadiyah Baru di Kecabangan Metro Barat, yaitu SD Muhammadiyah Sang Pencerah Metro.

Peletakan Batu Pertama SD Muhammadiyah Sang Pencerah Metro dilaksanakan pada Tanggal 29 Bulan Juli Tahun 2018 saat itu beliau sedang melaksanakan Ibadah Haji, sehingga diwakilkan Oleh  Wakil Ketua PCM Metro Barat Allahyarham Drs.H.Juri,M.M

Pelaksanaan pemilihan dilaksanakan secara e-voting. Hasil pemilihan PCM Metro Barat menghasilkan 7 pleno terpilih sebagai suara terbanyak. Adapun Hasilnya atara lain : Wahyudi (25), Tukijo Prawiro (24), Samsul Hadi (23), Teguh Widodo (19), Slamet Tedy Siswoyo (17), Eko Nugroho (15), Ahmad Gunawan (14). Dari Hasil Musyawarah7 anggota tersebut H. Tukijo Prawiro, S.Ag, M.Sy yang terpilih sebagai ketua dan Samsul Hadi, M.Pd sebagai sekretaris. 

Sementara itu, hasil sidang pleno Aisyiyah menghasilkan : Martati (13), Tri Hanifah (13), Arfini Suptiandari (12), Qona'ah Indati (12), Abdah Avivah (10), Puji Handayani (9), Ririn Simartini (9). Melalui Musyawarah Pleno tersebut memutuskan bahwa Martati, S.Ag menjadi ketua dan Puji Handayani, S.Pd menjadi sekretaris.

Acara Musyawarah Cabang ini diakhiri dengan harapan bahwa para pemimpin terpilih dapat memimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah Metro Barat dengan baik dan mampu memajukan organisasi serta masyarakat sekitarnya.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Metro Barat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas keberhasilan pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-4 ini. Mereka mengharapkan agar para pemimpin terpilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta memperkuat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan program-program yang sudah direncanakan.

Tak Lupa Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Pengurus PCM Metro Barat Periode 2015-2022, semoga seluruh waktu, tenaga dan fikiran yang sudah dikeluarkan menjadi amal jariyah di kemudian hari.

Diharapkan bahwa hasil Musyawarah Cabang ke-4 ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan keberlangsungan Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kecamatan Metro Barat.

AZZAM

Related Posts
SD SANG PENCERAH METRO
Sekolah Dasar Islam Unggulan Kota Metro "School of Excellence"

Related Posts

Posting Komentar