YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Peluang Amal Jariyah #bangunsdmu terbuka lebar bagi para donatur

Peluang Amal Jariyah #bangunsdmu
Peluang Amal Jariyah #bangunsdmu

Ganjar Asri, Pimpinan Cabang muhammadiyah Metro Barat membuka peluang amal jariyah dengan gerakan #bangunsdmu.

Diatas Lahan Wakaf Seluas ±5510 m2 di Jalan Khairbras milik Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat bertekat mendirikan Sekolah Dasar Unggulan bagi masyarakat umum dan terkhusus Santri Panti Asuhan Budi Utomo.

Bermodal niat tulus dan semangat itulah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat membentuk TIM 13 Pendiri SD Muhammadiyah Metro Barat yang terdiri dari Akademisi, Birokrat, dan Tokoh Agama untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut.
Foto TIM 13
FOTO TIM 13

TIM 13 PENDIRI SD Mu SANG PENCERAH
1. H. Kasimun,S.Ag,M.M
2. Drs. H.juri,M.M
3. H. Tukijo,S.Ag,M.Sy
4. Wahyudi,S.Ag
5. Drs.H. Suwahab
6. H.Ismail,S.Ag
7. Drs. H. Deni Akhwandi
8. Karmana,S.E
9. H. Donny Mariska,S.H
10. Drs. A. Kusnanto
11. Ali Musyafa, S.Ag, M.M
12. Slamet Tedy Siswoyo,S.E.,M.E.I
13. M Khoeroni

Sesuai dengan Tujuan pokok Pendidikan yang tercantum dalam Anggaran Dasar Muhammadiyah tersebut dapat dijabarkan lagi menjadi tujuan yang bersifat operasional antara lain sebagai berikut. Pengembalian ajaran Islam pada ajaran murni menurut Al-Qur'an dan hadist. Peningkatan pendidikan dan pengajaran yang berlandaskan agama Islam. Pendorong umat Islam untuk hidup selaras dengan ajaran agama Islam.

Pembinaan dan penyiapan generasi muda agar kelak dapat menjadi pemimpin masyarakat, agama, dan bangsa yang adil dan makmur. Berusaha meningkatkan kesejahteraan hidup umat manusia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya Ikut menyantuni anak-anak yatim piatu.

Muhammadiyah merupakan gerakan reformasi Islam. Muhammadiyah berusaha menghapuskan bidah, takhayul, dan takhlik yang ada dalam masyarakat. Muhammadiyah berani melahirkan pikiran yang sehat dan murni dengan dasar Al-Qur'an dan hadist.
Peletakan Batu Pertama

Keberadaan SD Muhammadiyah Metro Barat disamping letaknya di daerah yang agak jauh dari Ibukota Kecamatan tepatnya di daerah Ganjar Asri. Dekat dengan Panti Asuhan Budi Utomo serta Mayoritas Warga Sekitar adalah sebagai petani, buruh tani, dll. Sehingga untuk mengadakan penggalian dana guna memenuhi target pembangunan sarana dan prasarana SD secara penuh dan mandiri mengalami kesulitan.

Melihat permasalahan yang kami hadapi saat ini, kami membuka peluang amal jariyah untuk pembangunan gedung SD Muhammadiyah Metro Barat kepada Bapak/Ibu, Saudara/i donatur dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang ada.


Info Lebih Lanjut :

H. Donny Marizka / 0812-7202-9889

Ilham Azzam Khairurrizqi / 0821-8643-7700

Kantor Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat

Jl. Khairbras No. 65 Ganjar Asri - Metro Barat 34125

email : pcm.metrobarat@gmail.com

website : www.pcmmetrobarat.org
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar