YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

PCM MB Distribusikan Daging Qurban

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat gelar pemotongan hewan qurban di lapangan Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro. (02/09).

Pemotongan dimulai pukul 06.30 sampai dengan selesai, dengan rincian 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Pemotongan sapi pertama dilakukan oleh Ketua PCM Metro Barat H. Kasimun, S.Ag, M.M 

Ari Febrian selaku penitia mengatakan bahwa paket qurban yang akan disebar berjumlah 600 yang dibagi di lingkungan Persyarikatan Muhammadiyah Metro Barat.

Pengorbanan yang telah dilakukan Nabi Ibrahim AS dan Ismail diharapkan dapat dijiwai dan memotivasi semua umat sehingga saling memahami dan mau berkurban di antara sesama dengan penuh rasa keikhlasan.

Dengan semangat berkurban ini, H. Kasimun mengajak seluruh umat Muslim di kecabangan metro barat agar semangat berkurban ini dapat diaplikasikan dengan bentuk nyata dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama dalam upaya membangun diri, bermasyarakat, serta mendukung penuh seluruh program Persyarikatan Muhammadiyah yang tengah dijalankan saat ini.

Galeri Instagram Dapat dilihat dibawah ini.

======
https://goo.gl/SG4Bd8
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar