YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

IPM Gelar Musyawarah Cabang Ke- VI

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Metro Barat adakan agenda musyawarah cabang ke VI di aula PC Muhammadiyah Metro Barat (19/08).

Agenda tersebut adalah proses regenerasi guna tercapa]inya tujuan organisasi.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua PCM MB Bp, Hi. Kasimun, S.Ag. M.M , Ketua PD IPM Metro IPMawan Bagus Ragil Pratama, Ketua PC IPM Metro Barat IPMawan M. Subkhi Hidayatullah.

Hi. Kasimun, S.Ag, M.M dalam sambutannya mengatakan “Kamu adalah apa yang kamu pikirkan” Ketika kita berfikir bisa, maka kita akan bisa melakukannya. Bapak bangga dengan kalian, disaat kawa-kawan kalian sedang euforia kalian hadir disini untuk menambah ilmu dan memperjuangkan persyarikatan.

Setelah pulang nanti, tolong sampaikan salam bangga bapak kepada orang tua kalian. Yang telah mendidik kalian menjadi anak-anak yang berprestasi.

Walaupun jumlah kalian sedikit, janganlah takut. Dahulu Rasullah SAW berperang hanya dengan pasukan 300 orang mampu mengalahkan pasukan musuh yang 1000.

Tetap semangat dan senantiasa istiqomah dalam jalan kebaikan. Imbuh beliau dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

Untuk Menonton Video Sambutan Hi. Kasimun, S.Ag, M.M silahkan klik link dibawah ini.

Video Sambutan Ketua PCM MB
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar