YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Luci Intan Sari Siswi SMA Muhammadiyah 1 Metro Raih Medali Emas Ajang FLS2N

Luci Intan Sari Siswi SMA Muhammadiyah 1 Metro Raih Medali Emas Ajang FLS2N
Metro, 29 September 2017 - Perhelatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional 2017 di Kupang, Nusa Tenggara Timur yang diikuti oleh siswa/siswi terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia  telah selesai diselenggarakan tepatnya malam tanggal 28 September 2017 telah di umumkan juara-juara dari berbagai cabang lomba seni yang dilombakan.

LUCI INTAN SARI salah satu Siswi SMA Muhammadiyah 1 Metro yang mewakili Kota Metro, Mewakili Provinsi Lampung dalam perhelatan FLS2N Tingkat Nasional di Kupang, NTT tersebut telah berhasil  mengharumkan Nama Sekolah, Nama Provinsi, Serta Nama Kota Metro di Ajang yang luar biasa. Dengan kegigihan serta do'a dari semua elemen sekolah dan orang tua, Alhamdulillah Luci berhasil mendapat Medali Emas FLS2N 2017 Tingkat Nasional dengan bidang lomba Baca Puisi.

Luci berhasil mengalahkan peserta-peserta terbaik dari 34 Provinsi se-Indonesia. Berawal dari seleksi tingkat Kota Metro, dan berlanjut ke seleksi tingkat Provinsi Lampung luci berhasil mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional, sebuah perjuangan yang panjang jika diceritakan, sebuah kegigihan dan semangat yang luar biasa dari seorang Luci Intan Sari gadis kecil yang lucu dan lugu tersebut, di balik itu ada keluarga yang tak henti mensupport dan mendo'akan yang terbaik untuk luci, ada seorang pembina, Pelatih, dan Pembimbing Ibu Sari Yuni, M, Pd yang berlatar belakang pendidikan Sastra yang selalu tak henti-hentinya selalu mengajarkan yang terbaik untuk luci. Barakallah Luci Intan Sari, teruskan kegigihanmu dalam menggapai cita-cita.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar